Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang Yudisium dan Lantik Sarjana Baru

Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang Yudisium dan Lantik Sarjana Baru

Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang melantik dan menyudisium sarjana baru terdiri dari Ahli Madya (D3) Perikanan Program Studi (Prodi) Budidaya Ikan dan Sarjana Perikanan (S1) Prodi Ilmu Perikanan.

Sebanyak sembilan sarjana baru secara resmi dilantik dan diyudisium oleh Dekan Fakultas Perikanan Indah Anggraini Yusanti, SSi, MSi di Gedung Business & Science Center Ruang No 402 lantai IV Universitas PGRI Palembang, Senin (24/2/2020).

Ketua YPLP PT PGRI Provinsi Sumsel, Drs H Achmad Rivai, MEd, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, pejabat, dan para sarjana baru berfoto bersama.

Hadir dalam acara yudisium ke-17 ini, Ketua Umum YPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang diwakili oleh Drs H Achmad Rivai, MEd, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi.

Turut hadir Dinas Perikanan dan Kelautan Sumsel diwakili oleh Aries Irwan Wahyu, SStp, MSi, Badan Penelitian Pengembangan dan Inovasi Sumsel diwakili oleh Agusnia Harniati serta tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, pejabat, dan para sarjana baru berfoto bersama.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh sarjana baru.

Beliau berpesan kepada seluruh alumni yang telah dilantik agar terus melanjutkan pendidikannya tak hanya berhenti di jenjang Strata Satu (S1), akan tetapi melanjutkan ke jenjang Strata Dua (S2).

Pada kesempatan tersebut, Rektor mengungkapkan perguruan tinggi yang dipimpinnya membuka program kuliah gratis untuk Fakultas Perikanan Prodi Budidaya Ikan. “Tahun ini kita siapkan satu kelas program kuliah gratis untuk Prodi Budidaya Ikan,” jelasnya.

Dekan Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang, Indah Anggraini Yusanti, SSi, MSi beserta jajaran dan para sarjana baru berfoto bersama.

Sementara itu, Dekan Fakultas Perikanan Indah Anggraini Yusnita, SSi, MSi mengungkapkan dalam yudisium ke-17 terdapat tiga sarjana baru yang lulus Dengan Pujian.

Lebih lanjut Indah menjelaskan untuk menyiapkan lulusan yang siap terjun ke masyarakat, beberapa upaya telah dilakukan Fakultas Perikanan untuk meningkatkan keterampilan dan mengenalkan lulusan ke dunia kerja.

Langkah itu di antara dengan dengan melakukan kerja sama dengan stake holder dan pemutakhiran kurikulum berbasiskan kurikulum KKNI yang mengacu pada revolusi industri 4.0.

Untuk tahun ini Prodi Budidaya Ikan Fakultas Perikanan Universitas PGRI Palembang membuka program kuliah gratis sebanyak 15 kuota.

Di akhir sambutannya Indah mengucapkan selamat dan sukses kepada sarjana baru yang telah dilantik. “Selamat dan sukses kepada seluruh sarjana baru yang telah dilantik semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna bagi masyarakat luas,” harapnya. (hyd)

Kalender

February 2020
MTWTFSS
« Jan Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829 

Kategori Post

Hubungi Kami whatsapp
Open chat
1
Universitas PGRI Palembang
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by