FKIP Universitas PGRI Palembang Lantik 105 Sarjana Baru

FKIP Universitas PGRI Palembang Lantik 105 Sarjana Baru

Sebanyak 105 mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang mengikuti yudisium ke-1111.

Para mahasiswa ini diyudisium dan dilantik oleh Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah, MPd di Aula Gedung Perpustakaan Terpadu lantai 5, FKIP Universitas PGRI Palembang, Selasa (17/12/2019).

Wakil Ketua YPLP-PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan Drs H Lukman Haris, MSi didampingi Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi menyerahkan sertifikat kepada mahasiswa yang meraih predikat Dengan Pujian.

Hadir dalam acara yudisium dan pelantikan sarjana baru itu, Wakil Ketua YPLP-PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan Drs H Lukman Haris, MSi, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi, Wakil Rektor III, Drs Sukardi, MPd, Dekan FKIP Dr Dessy Wardiah, MPd, Wakil Dekan 1, 2, 3, dan jajarannya serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi mengucapkan selamat kepada seluruh sarjana yang baru dilantik dan berharap segera menginplemantasikan ilmu yang diperoleh dengan baik kepada masyarakat luas.

Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah, MPd memasangkan gordon dalam yudisium dan pelantikan sarjana baru 105 mahasiswa FKIP Universitas PGRI Palembang di Aula Gedung Perpustakaan Terpadu lantai 5, FKIP Universitas PGRI Palembang, Selasa (17/12/2019).

Rektor mengatakan, untuk para alumni yang mau menyambung kuliah di Strata 2 (S2) diberikan berbagai kemudahan di antaranya bebas uang pendaftaran dan diskon SPP hingga 25 %.

Menurut Bukman, FKIP Universitas PGRI Palembang mendapatkan dua prestasi membanggakan. Di mana masuk dalam daftar lembaga penyelenggara peningkatan kompetensi guru dan kepala sekolah.

Suasana yudisium dan pelantikan sarjana baru 105 mahasiswa FKIP Universitas PGRI Palembang di Aula Gedung Perpustakaan Terpadu lantai 5, FKIP Universitas PGRI Palembang, Selasa (17/12/2019).

Prestasi lainnya FKIP Universitas PGRI Palembang dipercaya sebagai lembaga pelaksana pendidikan dan pelatihan (diklat) penguatan kepsek dan akan menjadi diklat pelaksana calon guru dan kepsek.

Suasana yudisium dan pelantikan sarjana baru 105 mahasiswa FKIP Universitas PGRI Palembang di Aula Gedung Perpustakaan Terpadu lantai 5, FKIP Universitas PGRI Palembang, Selasa (17/12/2019).

Sementara itu, Ketua YPLP PT PGRI Palembang, Drs H lukman Haris, MSi mengucapkan selamat atas dilantiknya para sarjana bari dan semoga ilmu yang didapat bisa diimplementasikan kepada masyarajat.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi, Wakil Ketua YPLP-PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan Drs H Lukman Haris, MSi, Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah, MPd, dan pejabat di lingkungan Universitas PGRI Palembang berfoto bersama.

“Jangan sia siakan kesempatan yang ada untuk menyambung pendidikan ke jenjang S2 dan semoga apa yang didapatkan selama belajar di Universitas PGRI Palembang bermanfaat dan dapat dipraktikan serta dilaksanakan di lapangan. (hyd)

Kalender

December 2019
MTWTFSS
« Nov Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 

Kategori Post

Leave A Comment

Your email address will not be published.

Hubungi Kami whatsapp
Open chat
1
Universitas PGRI Palembang
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by