Sebanyak 1588 MABA UPGRI Palembang Ikuti PKKMB

Sebanyak 1588 MABA UPGRI Palembang Ikuti PKKMB

Mahasiswa Baru (MABA) sebanyak 1588 orang, dari seluruh program studi dan fakultas yang ada di Universitas PGRI Palembang mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilaksanakan di lapangan gedung lab terpadu Universitas PGRI Palembang dari tanggal 16-21 September 2019.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua L2 Dikti Wilayah II Sumatera Selatan Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S. Ketua YPLP-PT PGRI, Hj. Meilia Rosani, S.H.,M.H, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. Bukman Lian, MM., M .si, Wakil Rektor II Universitas PGRI Palembang, Dr Yasir Arafat, MM, Wakil Rektor III Universitas PGRI Palembang, Drs Sukardi, M.Pd. Turut hadir, seluruh Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan Universitas PGRI Palembang, Ketua Prodi, undangan dan para pejabat lainnya di lingkungan Universitas PGRI Palembang.

Kegiatan PKKMB ini bertujuan untuk mengenal kehidupan kampus sebelum memulai perkuliahan bagi mahasiswa baru. Selaras dengan yang disampaikan oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr.Bukman Lian, MM.,M.si,. bahwa kegiatan PKKMB yang dilaksanakan di Universitas PGRI Palembang ini bertujuan untuk mengenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru agar mempermudah para mahasiswa baru untuk cepat beradaptasi dengan kehidupan kampus. Rektor juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada mahasiswa baru di Universitas PGRI Palembang.

“Saya ucapkan selamat bergabung kepada seluruh mahasiswa baru di Universitas PGRI Palembang semoga dengan kegiatan PKKMB di Universitas PGRI Palembang dapat membantu para mahasiswa baru untuk mengenal kehidupan kampus agar para mahasiswa bisa lebih mudah beradaptasi dengan kehidupan kampus yang akan kalian jalani selama empat tahun kedepan dan kegiatan PKKMB ini nanti akan dijelaskan dengan cara yang informatif tanpa ada kekerasan sedikitpun karena Universitas PGRI Palembang menjunjung tinggi pelaksanaan pendidikan dengan mutu yang baik agar para mahasiswa dapat belajar dengan nyaman dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi masa depan kalian”, ungkapnya.

Ketua L2Dikti Wilayah II Sumatera Selatan Prof. Dr. H. Slamet Widodo,M.S menyampaikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru di UPGRI Palembang dan beliau juga menyampaikan pentingnya menjadi mahasiswa yang aktif dan kreatif agar mampu bersaing dengan masyarakat global tanpa adanya plagiarisme atau menjiplak karya orang lain.

“Saya ucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru di Universitas PGRI Palembang, semoga para mahasiswa baru ini bisa menjadi mahasiswa yang aktif dalam berkegiatan di lingkungan kampus dan luar kampus sehingga mampu membanggakan nama universitas PGRI Palembang serta menjadi mahasiswa yang kreatif dalam menciptakan gagasan-gagasan baru tanpa melakukan plagiarisme atau menjiplak karya orang lain”, pungkasnya.

2 Comments

  1. ประตูสำเร็จรูป
    February 1, 2024 at 12:57 am

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2019/09/18/sebanyak-1588-maba-upgri-palembang-ikuti-pkkmb/ […]

  2. site here
    February 19, 2024 at 9:09 am

    … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2019/09/18/sebanyak-1588-maba-upgri-palembang-ikuti-pkkmb/ […]

Comments are closed.

Kalender

September 2019
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori Post