Empat Lulusan PPs Universitas PGRI Palembang Raih Predikat Dengan Pujian

Empat Lulusan PPs Universitas PGRI Palembang Raih Predikat Dengan Pujian

Ada yang istimewa dalam acara yudisium dan pelantikan 58 orang lulusan di Program Pascasarjana (PPs) Universitas PGRI Palembang.

Dalam yudisium dan pelantikan yang digelar di Aula H Usmad Madjid Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, Sabtu (27/7), sebanyak empat lulusan PPs meraih predikat Dengan Pujian.

Sekretaris YPLP PT PGRI, Drs Surmana, MM menyampaikan ucapan selamat.

Keempat lulusan PPs yang meraih predikat Cum Laude tersebut setelah memperoleh nilai tertinggi dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 4,0.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris YPLP PT PGRI, Drs Surmana, MM, Wakil Rektor II Universitas PGRI Palembang, Dr Yasir Arafat, MM, Wakil Rektor III, Drs Sukardi, MPd.

Turut hadir Direktur PPs Universitas PGRI Palembang, Dr Houtman, MPd, Assisten Direktur, Dekan, Pengelola, Karyawan di lingkungan Universitas PGRI Palembang.

Dalam laporannya, Direktur PPs Universitas PGRI Palembang, Dr Houtman, MPd menjelaskan, yudisium dan pelantikan ini diikuti 58 orang Program Magister (S2) dari Program Studi (Prodi) Magister Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak 11 orang.

Wakil Rektor III Universitas PGRI Palembang, Drs Sukardi, MPd menyampaikan ucapan selamat.

Kemudian, Prodi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 18 orang dan Prodi Magister Manajemen Pendidikan sebanyak 29 orang.

Houtman mengatakan, sebagai alumni dan lulusan pendidikan tertinggi di perguruan tinggi hendaknya siap menjadi sumber daya manusia (SDM) yang inovatif dan berkarakter dalam meningkatkan efesiensi dan efektivitas dalam lingkungan tempat kerja.

Direktur PPs Universitas PGRI Palembang, Dr Houtman, MPd menyampaikan laporan.

“Saya bangga dengan pencapaian mahasiswa pascasarjana yang telah berhasil menyelesaikan tesis dan tugas semasa kuliah di Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang. Semoga semakin professional,” kata Houtman.

Sementara itu, Sekretaris YPLP PT PGRI, Drs Surmana, MM mengucapkan selamat kepada alumni pascasarjana Universitas PGRI Palembang atas capaian lulus tepat waktu.

Surmana berpesan alumni pascasarjana untuk terus semangat menuntut ilmu sampai ke jenjang yang lebih tinggi mengingat tantangan zaman di era revolusi industri 4.0 yang terus menuntut inovasi-inovasi baru. (rel/hyd)

Kalender

July 2019
MTWTFSS
« Jun Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031 

Kategori Post

Leave A Comment

Your email address will not be published.

Hubungi Kami whatsapp
Open chat
1
Universitas PGRI Palembang
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by