Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Gelar Yudisium ke-36

Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Gelar Yudisium ke-36

Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang menggelar yudisium ke-36 di Aula H Usman Madjid Lantai 5, Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, Kamis (25/7/2019).

Peserta yudisium ini sebanyak 39 orang dengan rincian Teknik Elektro sebanyak 14 orang, Teknik Kimia sebanyak 7 orang, Teknik Sipil sebanyak 18 mahasiswa.

Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang, Adiguna, ST, MSi mengalungkan gordon.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua YPLP-PT PGRI Provinsi Sumsel Drs H Ahmad Rivai, M.Ed, Wakil Rektor 3 Universitas PGRI Palembang, Drs Sukardi, MPd, Adiguna, ST, MSi (Dekan  Fakultas  Teknik), Dr Syaiful Eddy, MSi (Dekan Fakultas MIPA), M Idris, MPd (Wakil Dekan 3 FKIP).

Juni Darwin, SE, MM (Wakil Dekan 2 Fakultas Ekonomi), Dr Sri Wahyu Indrawati, MPd (Ka UPT Perpustakaan), dan Indah Anggraini, MSi. (Dekan Perikanan).

Ketua YPLP-PT PGRI Provinsi Sumsel Drs H Ahmad Rivai, M.Ed.

Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang, Adiguna, ST, Msi mengucapkan rasa syukur atas segala rahmat dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Dekan mengucapkan selamat atas yudisium ini dan berharap para alumni ini nanti dapat mengaplikasikan segala kemampuan dan pengetahuan di tengah masyarakat.

Wakil Rektor 3 Universitas PGRI Palembang, Drs Sukardi, MPd.

 

Sementara itu, Rektor Universitas PGRI Palembang yang wakili Wakil Rektor 3, Drs Sukardi, MPd  menyampaikan permohonan maaf Rektor karena berhalangan hadir karena sedang tugas luar.

Selanjutnya Sukardi berharap para mahasiswa/i yang diyudisium dapat berbagi ilmu, pengalaman. dan materi perkuliahan yang didapatkan selama perkuliahan dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya di tengah-tengah masyarakat.

Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang, Adiguna, ST, MSi.

Sukardi mendoakan semoga semua para sarjana baru ini dapat bekerja. Beliau juga mengimbau kepada para peserta yudisium untuk mengajak keluarga, teman, dan masyarakat untuk kuliah di Universitas PGRI Palembang.

Sedangkan Ketua YPLP-PT PGRI Sumsel, Drs H Ahmad Rivai, MEd mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan jajaranmya, Dekan Fakultas Teknik beserta jajaran, dan semua panitia atas terlaksananya kegiatan yudisium ini.

Berfoto bersama usai digelarnya prosesi yudisium ke-36 di Aula H Usman Madjid Lantai 5, Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, Kamis (25/7/2019).

Ahmad Rivai mengingatkan para peserta yudisium untuk tetap bersikap jujur, ingat sang pencipta, orang tua, keluarga, dan dosen serta juga selalu ikhlas dalam melakukan berbagai hal.

“Para sarjana baru diharapkan dapat bekerja secara efisien dan efektif serta terus dapat menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk saling menyempurnakan,” harapnya. (hyd)

Kalender

July 2019
MTWTFSS
« Jun Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031 

Kategori Post

Leave A Comment

Your email address will not be published.

Hubungi Kami whatsapp
Open chat
1
Universitas PGRI Palembang
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by