Koperasi Keluarga Universitas PGRI Palembang Gelar Rapat Anggota Tahunan XIII

Koperasi Keluarga Universitas PGRI Palembang Gelar Rapat Anggota Tahunan XIII

Koperasi Keluarga Universitas PGRI Palembang menggelar rapat anggota tahunan XIII di Aula Drs H Aidil Fitrisyah Lantai 5 Gedung Science and Business Center, Sabtu (23/3/2019).

Rapat anggota Koperasi Keluarga Universitas PGRI Palembang ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Palembang, Dr Ir Hj Ana Heryana, MT.

Hadir dalam acara ini, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi, Wakil Rektor 2, Dr Yasir Arafat, MM, Adiguna, ST, MSi (Dekan Fakultas Teknik), Dr Dessy Wardiah, MPd (Dekan FKIP).

Turut hadir, Reva Maria Valianty, MPd, MM (Dekan Fakultas Ekonomi), Mursalin, SE, MM (Ketua Pengurus Koperasi), Panca Satria Putra, SE, MM (Ketua Badan Pengawas), para pimpinan lainnya di lingkungan Universitas PGRI Palembang serta segenap anggota koperasi keluarga Universitas. PGRI Palembang.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Koperasi Universitas PGRI Palembang, Mursalin, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor atas perhatian dan dukungannya kepada Koperasi Keluarga Universitas PGRI Palembang, sehingga sampai saat ini koperasi terus berjalan dan semakin maju.

Mursalin mengapresiasi atas partisipasi semua anggota yang terus memberikan dukungan serta untuk keberlangsungan koperasi ini dan pada saat ini para anggota sudah dapat memanfaatkan koperasi secara baik untuk kesejahteraan bersama.

Sedangkan Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pengurus dan anggota koperasi.

Menurut Rektor, salah satu indikator sehat tidaknya koperasi yaitu adanya Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan kebijakan tidak boleh keluar dari AD/ART.

Dikatakannya, RAT ini jelas menggambarkan bahwa Koperasi Keluarga Universitas PGRI Palembang dalam keadaan baik dan sehat serta dapat dijalankan sebagaimana mestinya.

Rektor melanjutkan kegiatan koperasi sekarang ini melakukan berbagai usaha seperti simpan pinjam, kerja sama dengan Indogrosir, serta toko ATK, photo copy, dan lain-lain.

Beliau berharap dengan adanya RAT ini usaha-usaha koperasi dapat dikembangkan lagi untuk usaha lainnya seperti biro perjalanan, umrah, dan lain sebagainya.

Bukman Lian juga menyampaikan ucapan terima kasihnya serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Palembang pada RAT kali ini. Ini adalah RAT pertama yang dihadiri langsung oleh kadinas.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Palembang, Ana Heryana dalam sambutannya sangat senang dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus dan anggota Koperasi Keluarga Universitas PGRI Palembang yang sudah menjalankan koperasi sesuai dengan undang-undang.

Ana berharap para anggota dapat mengeluarkan pendapat serta saran untuk keberlangsungan dan kebaikan koperasi ini di masa-masa mendatang.

Beliau juga menyarankan supaya pengurus dan anggota dapat terus meningkatkan kerjasama dan saling membantu untuk kesejahteraan bersama.

Acara RAT ini disambut dengan antusias dan meriah oleh para anggota. Pengurus juga memberikan berbagai hadiah bagi sepuluh orang anggota penyimpan terbanyak.

Di samping itu, pengurus koperasi juga  menyediakan berbagai hadiah/door prize yang menarik dan bermanfaat bagi para anggota seperti TV LED, kulkas, rice box, kipas angin, dan lainnya.

Menanggapi acara RAT tersebut, anggota koperasi Dessy dan Panca memberikan tanggapan yang positif dan konstruktif. Apalagi, mereka  mendapatkan keberuntungan mendapatkan door prize dalam acara tersebut. (hyd)

Kalender

March 2019
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori Post