Rektor Universitas PGRI Palembang dan Direktur Politeknik Trans SDP Palembang Teken MoU

Rektor Universitas PGRI Palembang dan Direktur Politeknik Trans SDP Palembang Teken MoU

Guna meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan (TDP) Palembang dan Universitas PGRI Palembang, menjalin kerja sama.

Kerja sama ini dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi dan Direktur Politeknik Trans SDP Palembang Hartanto, M H MMar E.

Prosesi penandatangan MoU ini digelar di Lapangan Upacara Kampus Politeknik Trans TDP Palembang di Jalan Sabar Jaya No 116 Perajin Mariana, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (22/3/2019).

Hadir pada acara tersebut, Rektor Universitas PGRI Dr H Bukman Lian, MM, MSi didampingi oleh Dr Yasir Arafat, MM (Wakil Rektor 2), Adiguna, ST, MSi (Dekan F-Teknik), Dr Mulyadi, MA (Kabag Humas, Protokol, Promosi, dan Kerja Sama), Amiruddin, MPd (Kasubag. Keria Sama), dan Akbariansyah, S.E (Kasubag Umum Analisis Perlengkapan dan RT).

Dari Politeknik Trans SDP Palembang, para wakil direktur, para pejabat struktural, para pejabat fungsional, karyawan serta para taruna dan taruni.

Dalam proses penandatanganan MoU ini, juga digelar acara pelepasan para taruna dan taruni Politeknik SDP melaksanakan PKL di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Trans SDP Palembang Hartanto, M H MMar E mengatakan, bahwa para taruna dan taruni adalah generasi penerus yang gagah berani.

Dia berharap para taruna dan taruni dapat belajar banyak dan dapat menimba pengetahuan dan pengalaman selama mengikuti PKL tersebut.

Dikatakannya, di era revolusi industri 4.0 ini para taruna dan taruni harus mampu mengikuti perkembangan teknologi, khususnya teknologi dalam bidang trasnportasi sungai, danau, dan penyeberangan.

Lebih lanjut Hartanto menyampaikan rasa bahagia dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi dan rombongan ke Politeknik Trans SDP Palembang.

Yang lebih membahagiakan lagi menurut Hartanto, penandatanganan MoU ini merupakan MoU yang pertama di masa jabatannya.

Selanjutnya, Hartanto berharap akan banyak kegiatan yang dapat dilakukan antara Politeknik Trans SDP Palembang dan Universitas PGRI Palembang seperti penelitian, pelatihan-pelatihan, pertukaran nara sumber, dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi menyambut baik penandatanganan MoU dengan Politeknik Trans SDP Palembang ini.

Rektor mengucapkan terima kasih kepada direktur dan jajarannya serta para taruna dan taruni. Di hadapan para taruna dan taruni, Bukman memuji kedisiplinan serta kerapihan para taruna dalam baris berbaris serta dalam sikap dan prilaku yang begitu baik.

Di hadapan para taruna dan taruni yang gagah berani, Bukman berpesan agar dalam melaksanakan PKL dan pendidikannya terus dapat menambah pengetahuan dan pengalaman serta mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi di era revolusi 4.0 ini.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas PGRI Palembang dan rombongan disambut begitu antusias dan meriah oleh para taruna dan taruni.

Kemudian, setelah selesai penandatanganan MoU para taruna dan taruni melakukan berbagai antraksi dan pertunjukan yang penuh kreasi yang memukau.

Menanggapi penandatanganan MoU tersebut, Okvita Wahyuni, SST, MM selaku Kepala Divisi Pengembangan Usaha Politeknik Trans SDP Palembang menyampaikan rasa syukur dan bahagianya karena kedua lembaga merupakan lembaga pendidikan yang besar dan ternama serta dikenal secara luas oleh masyarakat baik secara nasional maupun internasional.

Okvita yakin kerja sama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak. (hyd)

Kalender

March 2019
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori Post

unblocked games yohoho-io.net unblocked games
error: Content is protected !!