Universitas PGRI Palembang Tampilkan Beragam Seni di Pedestrian

Universitas PGRI Palembang Tampilkan Beragam Seni di Pedestrian

Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang, masih turut memeriahkan Malam Kreatifitas Mahasiswa Universitas PGRI Palembang di Pedestrian Sudirman Street, pada Sabtu Malam. (16/2/19).

Antusiasme masyarakat Palembang dan sekitarnya sangat baik dalam menyaksikan berbagai penampilan yang dipersembahkan oleh mahasiswa FKIP Universitas PGRI Palembang. FKIP sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan di Pedestrian Sudirman Street menampilkan berbagai atraksi, yaitu Tari, Dance, Karate, Lagu Pop, dan Dangdut. 12 Program Studi yang ada di FKIP Universitas PGRI Palembang berperan serta aktif dalam kegiatan tersebut. Acara ini bertujuan untuk mendekatkan Universitas PGRI Palembang  di hati masyarakat Palembang dan sekitarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor III, Drs Sukardi MPd, Wakil Dekan III FKIP, Muhamad Idris MPd, dosen, pengelola, dan mahasiswa.

Di sela acara, Wakil Rektor III, Drs. Sukardi, M.Pd. mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat positif bagi mahasiswa Universitas PGRI Palembang khususnya. “Acara di Pedestrian Sudirman sangat positif dalam mengembangkan kreatifitas mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang seni dan olahraga. Universitas PGRI Palembang memiliki icon-icon yang harus diangkat dan diperkenalkan kepada masyarakat sebagai sarana promosi Universitas PGRI Palembang”, ungkapnya.

Wakil Dekan III, Muhamad Idris MPd, mengungkapkan sangat bangga melihat hasil kreativitas mahasiswa yang ditampilkan di Pedestian Sudirman. “Saya sangat bangga melihat hasil kreativitas mahasiswa FKIP yang telah berhasil menampilakan seni dan olah raga di Pedestrian ini. Mahasiswa yang tampil bukan hanya mahasiswa sendratasik dan olahraga saja, melainkan seluruh program studi yang ada di FKIP. Mahasiswa di FKIP diberikan keleluasaan mengembangkan minat dan bakatnya dibidang seni dan olahraga”, pungkasnya.

Kalender

February 2019
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Kategori Post

Leave A Comment

Your email address will not be published.