RAPAT DOSEN TAHUN AJARAN BARU 2018-2019 FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG

Written by admin.

Sehubungan dengan kegiatan perkuliahan mahasiswa semester ganjil tahun ajaran 2018-2019 yang dimulai pada tanggal 10 September 2018, maka Fakultas Teknik secara rutin mengadakan Rapat Dosen yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 1 September 2018 pukul 09.00wib sampai dengan selesai di Aula Serba Guna lantai 1 Gedung D Universitas PGRI Palembang. Rapat dosen ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Bapak Adiguna, ST, M.Si yang dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Teknik Bapak Aan Sefentry, ST, MT dan seluruh Dosen Tetap Yayasan (DTY) dari tiga Program Studi yaitu Program Studi Teknik Elektro, Program Studi Teknik Kimia dan Program Studi Sipil.

Fakuktas Teknik Universitas PGRI Palembang Sambut Mahasiswa Baru

Written by admin.

Pada tanggal 6-7 September 2018, mahasiswa baru Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang yang berjumlah 72 orang terdiri atas 35 orang mahasiswa Program Studi Teknik Sipil, 10 orang mahasiswa Program Studi Teknik Kimia, 27 orang mahasiswa Program Studi Teknik Elektro telah mengikuti kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) bertempat di ruang seminar lantai 4 Gedung Laboratorium Terpadu Universitas PGRI Palembang.

YUDISIUM Ke 34 FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG

Written by admin.

Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang pada hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018 melakukan acara Yudisium ke 34, sebanyak 33 orang dikukuhkan menjadi sarjana di hari istimewa tersebut yang terdiri dari 27 orang dari prodi Teknik Elektro, 3 orang dari prodi Teknik Kimia dan 3 orang dari prodi Teknik Sipil.

Upacara yudisium ke 34 ini dilaksanakan di Aula Usman Madjid lantai 5 Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Bpk. Adiguna, ST, M.Si, disaksikan oleh Rektor Universitas PGRI Palembang yang diwakilkan oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Bapak. Drs. Sukardi, M.Pd , Ketua Yayasan YPLP PT PGRI yang diwakilkan oleh Bapak Drs. H. Lukman Haris, M.Si, perwakilan dari Dekan FKIP, Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Perikanan, Dekan Fakultas MIPA, perwakilan pimpinan dari perpustakaan, UPT LP2KMK, Pasca Sarjana, jajaran pimpinan di Fakultas Teknik baik wakil dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Dosen tetap, orangtua/wali yudisium, mahasiswa dan Alumni Fakultas Teknik.