Sosialisasi dan Workshop Aplikasi Beban Kerja Dosen (BKD) terbaru

Written by admin.

Guna menyatukan pemahaman tentang pengisian aplikasi terbaru Beban Kerja Dosen (BKD) 2017, maka Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang mengadakan Sosialisasi dan Workshop langsung Aplikasi BKD 2017 bagi seluruh dosen tetap di 3 Prodi yakni Teknik Sipil, Teknik Elektro dan Teknik Kimia pada hari Jum’at tanggal 3 Agustus 2018 bertempat di Aula Fakultas Teknik Gedung D Lantai 1, dari Jam 9.00 wib s/d selesai dengan narasumber Bapak Muhrinsyah Pattimura ST, MT dengan masing-masing peserta membawa laptop.

 

Pada kesempatan yang istimewa tersebut diberikan kata sambutan dari Dekanat, selanjutnya dilakukan pendownloadan Aplikasi BKD bagi yang belum melakukan hal tersebut, kemudian dilakukan pengisian login yang berisikan nama dan password. Dilanjutkan dengan pengisian Identitas Perguruan Tinggi, kemudian pengisian kinerja dosen yang berisikan 1. Identitas 2. Kinerja bidang pendidikan 3. Kinerja bidang penelitian 4. Kinerja bidang pengabdian pada masyarakat 5. Kinerja penunjang lainnya 6. Kewajiban khusus 7. Cetak rencana dan laporan BKD 8. Kesimpulan dan cetak laporan wajib khusus 9. Setting data dan 10. Keluar.

Sistem terbaru ini, kita harus menscan logo Universitas, foto diri, KTP, Sertifikat dosen (serdos), ijazah S1,S2 atau S3, SK mengajar, Absen mahasiswa, SK penelitian, SK pengabdian pada masyarakat dan lain-lainnya sesuai dengan permintaan dari program BKD 2017.

 

Foto peserta Sosialisasi dan Workshop Aplikasi BKD 2017

 

Foto penyampaian materi oleh narasumber