Koperasi Keluarga Univ. PGRI Palembang Laksanakan RAT

18. 02. 03

  

  

Palembang – Kepengurusan Koperasi Keluarga UPGRI Palembang periode 2013-2017, melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tahun 2017, dan  Pemilihan Ketua Koperasi dan Ketua Badan Pengawas untuk periode 2018-2022, Kamis, (25/1/2018) di Gedung Science Center UPGRI Palembang.

Dari 585 anggota koperasi keluarga UPGRI yang hadir lebih kurang berjumlah 290 anggota. Hadir Rektor UPGRI Palembang  yang diwakili Plt Wakil Rektor 1, Dr. Ir. Helmi Haris, MS; Ketua YPLP PT PGRI Provinsi Sumsel, Drs. H. Ahmad Rifai, M.Ed; Plt Wakil Rektor 2, Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M;  Ketua Koperasi Keluarga Periode 2013-2017, Dr. H. Tobari, S.E., M.Si dan civitas akademika UPGRI Palembang.

RAT  berjalan sukses dan menghasilkan beberapa kesepakatan, di antaranya terpilih Ketua periode 2018-2022, yaitu Mursalin, SE.,M.M dan Ketua Badan Pengawas, Panca Satria Putra, SE.,M.M.

Rektor UPGRI Palembang diwakili oleh Wakil Rektor I mengatakan “Kepengurusan yang baru harus bisa tingkatkan pelayanan terhadap anggota dengan lebih baik lagi, usaha yang dijalankan oleh koperasi saat ini sudah berjalan dengan baik, seperti Simpan Pinjam dan Pengadaan sembako bagi anggotanya. Untuk masa akan datang diharapkan Koperasi dapat membuat atau melaksanakan usaha yang lainnya, misalnya, Usaha Penerbitan dan Percetakan, serta potongan sukarela terhadap anggota yang besarannya 5% agar dikaji lagi. Di samping itu, setiap anggota wajib bersama-sama menjaga keutuhan dari koperasi itu sendiri dengan cara memperat kebersamaan. Koperasi ini ada dari kita dan untuk kita. Lebih lanjut Rektor berpesan, di koperasi ini jangan memperoleh atau mencari untung sebesar-besarnya, juga harus bisa adil dan merata.“

Ketua YPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Ahmad Rifai, M.Ed berpesan “anggota Koperasi Keluarga UPGRI Palembang agar sejahtera lahir batin, aman dan lestari semua serta harus mejaga dan memahami prinsip ekonomi, yaitu Koperasi Keluarga UPGRI Palembang ada dari kita dan untuk kita. 

Created: 03 February 2018
Hits: 260