Terobosan UPGRI Palembang lakukan Kerjasama dengan Unsri

18. 01. 25

Terobosan UPGRI Palembang lakukan Kerjasama dengan Unsri

 

 

 

Palembang- -UPGRI Palembang selalu melakukan terobasan-terobosan demi meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Salah satu terobosan yang digagas oleh Rektor UPGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian., M.M., M.Si  adalah kerjasama dengan Universitas Sriwijaya, terutama dalam hal Tridarma Perguruan Tinggi, baik dalam penerimaan mahasiswa baru, pengelolaan sistem informasi dan teknologi, maupun praktikum.

 

Dijelaskan Rektor lebih lanjut, pada saat penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018-2019 pihaknya pun membuat gebrakan menggratiskan dua program studi, yakni Fakultas MIPA untuk Prodi  Fisika  (S 1)dan Fakultas Perikanan untuk Prodi Budi Daya Perikanan (D3) serta Pascasarjana memberikan diskon 25% bagi mahasiswa baru. Di samping itu, kita telah mengoptimalkan agar penelitian dosen semuanya masuk jurnal, minimal satu tahun satu karya, tapi yang ter-publish dan bereputasi.

Gayungpun  bersambut, Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf., MSCE  mengatakan kerja sama dengan PTS  (UPGRI Palembang )ini bisa memberikan edukasi ke masyarakat dan calon mahasiswa bahwasanya jika tidak diterima masuk Unsri, tidak usah kecewa. Karena UPGRI Palembang adalah salah satu Peguruan Tinggi yang bermutu dan berkualitas.

Created: 25 January 2018
Hits: 289