Dr. Desi Wardiah, M.Pd Terpilih sebagai Dekan FKIP UPGRI Palembang Masa Tugas 2017-2021

18. 01. 25

 

PALEMBANG—Anggota Senat FKIP UPGRI Palembang melaksanakan Pemilihan Dekan FKIP UPGRI Palembang masa tugas 2017-2021, di Aula Gedung C UPGRI Palembang, Jumat (29/12/2017).

Pemilihan Dekan FKIP UPGRI Palembang diikuti oleh 3 orang Calon, yakni: Drs. Sukardi, M.Pd; Dr. Desi Wardiah, M.Pd; dan Drs. Maghdad Hatim, M.Hum. Sebelum dilaksanakan pemilihan terlebih dahulu dilaksanakan proses verifikasi, dan setelah dilaksanakan verifikasi maka yang lolos verifikasi untuk calon Dekan FKIP UPGRI Palembang adalah : Dr. Desi Wardiah, M.Pd.

 Berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan, maka Dr. Desi Wardiah, M.Pd. terpilih secara aklamasi sebagai Dekan FKIP UPGRI Palembang masa tugas 2017-2021.

Proses pemilihan Dekan FKIP UPGRI Palembang dihadiri oleh Ketua Umum YPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Melia Rosani, S.H., M.H.; Ketua YPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Ahmad Fifai, M.Ed; Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian., M.M., M.Si dan juga dihadiri Karo AA UPGRI, Drs. H. Dan Yali, M.Si, serta Karo AUK UPGRI Palembang, Ramanata Disurya, S.H., M.H.

Rektor UPGRI Palembang mengharapkan Dekan terpilih untuk dapat meningkatkan Akreditasi setiap prodi yang ada di FKIP UPGRI Palembang dan dapat mengembalikan kejayaan FKIP UPGRI Palembang.

Begitupun dengan Ketua Umum YPLP PT PGRI Sumsel dalam sambutannya menyampaikan akan men-support dan mendukung visi dan misi Dekan FKIP UPGRI Palembang demi kemajuan dan kejayaan FKIP Palembang pada khususnya dan Universitas PGRI Palembang pada umumnya“. (Humas/Abin)

Created: 25 January 2018
Hits: 906