19 PERGURUAN TINGGI SUMSEL IKUTI BIMTEK SPMI DI UPGRI PALEMBANG

17. 05. 22

PALEMBANG—Sebanyak 19 perguruan tinggi negeri dan swasta yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Selatan mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Penjaminan Mutu Internal (BIMTEK SPMI) di Aula Laboratorium Terpadu UPGRI Palembang, Selasa (16/5).

Kegiatan ini diadakan oleh Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Dirjen BELMAWA) Kemenristekdikti yang bekerjasama dengan UPGRI Palembang.

 

  

Direktorat Penjaminan Mutu Kemenristekdikti diwakili Kasubdit Pengembangan Sistem Mutu, Dr. Syahrul Aminullah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu dan memfasilitasi Perguruan Tinggi meningkatkan budaya mutu. “Para peserta mempresentasikan apa problem yang dialami Penjaminan Mutunya, dan nanti di kritisi oleh Failitator Pusat dan Wilayah” ujarnya. 

 

Sementara itu Wakil Rektor I UPGRI Palembang, H. Eddy Salam, SH, MM merasa terkesan karena Dirjen BELMAWA Kemenristekdikti mempercaya UPGRI Palembang untuk bekerjasama mengadakan kegiatan ini. “Semoga dengan diadakan kegiatan BIMTEK ini, akan meningkatkan mutu perguruan tinggi yang dapat dilihat dari akreditasinya”, katanya.   (humas/amr).

Created: 22 May 2017
Hits: 168