50 SARJANA EKONOMI UPGRI PALEMBANG DILANTIK

17. 03. 18

PALEMBANG—Fakultas Ekonomi UPGRI Palembang kembali menghasilkan sarjana ekonomi baru. Sebanyak 50 mahasiswa yang berasal dari program studi akuntansi dan manajemen secara resmi dilantik oleh dekan Fakultas Ekonomi di Aula Perpustakaan UPGRI Palembang, Jum’at (17/3).

Wakil Rektor I UPGRI Palembang, H. Eddy Salam, SH, MH mengatakan dengan ilmu yang dimiliki, para mahasiswa harus mengimplementasikannya kepada bangsa dan negara. Mahasasiwa juga dituntut untuk bertanggungjawab, disiplin dan siap memimpin ataupun di pimpin.

 

“mereka sudah dibina dalam hal pengetahuan, attitude, kedisiplinan, kecakapan dan keterampilan untuk dapat menghadapi dunia kerja dan dapat bersaing baik secara nasional maupun internasional”, ujar Eddy Salam.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi , Dr. Yasir Arafat, MM mengharapkan kepada semua sarjana baru untuk terus melanjutkan studi mereka dan tetap menjaga nama baik Universitas PGRI Palembang. “Mulai hari ini kalian resmi menggandeng sarjana ekonomi, oleh kaena itu tetaplah jaga nama baik almamater mu’, kata Dr. Yasir.

Fakultas Ekonomi UPGRI Palembang memiliki dua program studi yakni Akuntansi dan Manajemen yang semuanya sudah terakreditasi “B” oleh BAN PT. (humas/ags&amr).

Created: 18 March 2017
Hits: 486