PROGRAM PASCASARJANA UPGRI PALEMBANG GELAR YUDISIUM KE 22

17. 03. 13

PALEMBANG— Program Pascasarjana UPGRI Palembang melaksanakan kegiatan yudisium yang ke 22 di aula Perpustakaan UPGRI Palembang, Sabtu (11/3). Terdiri dari 48 mahasiswa yang berasal dari 23 mahasiswa program studi magister pendidikan bahasa inggris dan 25 mahasiswa program studi magister pendidikan bahasa indonesia.

Direktur Pascasarjana UPGRI Palembang, Dr. Tahrun, M.Pd dalam sambutannya mengatakan program pascasarjana UPGRI Palembang terus berupaya meningkatkan kualitasnya. Berbagai strategi yang sudah dirancang untuk kemajuan baik itu di bidang akademik maupun pelayanan kepada mahasiswa.

“Kami sudah menerapkan kurikulum berbasis KKNI, bimbingan tesis pada semester antara, sehingga memungkinkan mahasiswa untuk menyelesaikan kuliahnya hanya dalam waktu 18 bulan”, ujar Dr. Tahrun.

 

Sementara itu, Rektor, Dr. H. Syarwani Ahmad, MM merasa bangga dan mengharapkan kepada semua mahasiswa yang diyudisium agar dapat mengabdikan ilmu yang didapat kepada masyarakat banyak. “Kita ingatkan gunakan falsafah ilmu padi, makin berisi makin merunduk, gunakan ilmu yang dimiliki untuk menambah pengetahuan anak didik dan masyarakat dengan ahlak yang baik”, ujar Dr. Syarwani.

Program pascasarjana UPGRI Palembang sudah meluluskan sebanyak 746 alumni yang berasal dari luar negeri, seperti korea selatan maupun dalam negeri, seperti provinsi kalimantan, bengkulu, jambi, bangka belitung dll.

Hal ini menunjukkan bahwa program pascasarjana UPGRI Palembang sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat dalam maupun luar negeri.

Program studi yang ada di pascasarjana UPGRI Palembang saat ini terdiri dari tiga program studi yakni Magister Pendidikan Bahasa Inggris, Magister Pendidikan Bahasa Indonesia dan Manajemen Pendidikan. (humas/amr)

Created: 13 March 2017
Hits: 391