WAKIL GUBERNUR SUMSEL BERI KULIAH UMUM DI UPGRI PALEMBANG

17. 03. 08

PALEMBANG--UPGRI Palembang mengadakan kuliah umum bersama Wakil Gubernur Sumsel, Ir. H. Ishak Mekki dan Direktur PT Perkasa Adi Guna Sembada Jakarta, M. Syazili Abbas di aula Laboratorium Terpadu UPGRI Palembang, Selasa (7/3).

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari enam ratus mahasiswa dari lima fakultas dan program pascasarjana UPGRI Palembang ini mengusung tema “pengelolaan sumber daya alam secara efektif dan efisien dalam rangka meningkatkan pembangunan di sumsel”.

 

Ir. H. Ishak Mekki saat memberikan pemaparan mengajak mahasiswa untuk terus meningkatkan skill mereka agar dapat mengelola sumber daya alam yang ada di Sumsel demi kemajuan pembangunan di Sumsel. “Jangan sampai kekayaan sumber daya alam kita di Sumatera Selatan di manfaatkan untuk kepentingan orang luar”, ujar Wagub.

Sementara itu, Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Syarwani Ahmad, MM mengatakan kuliah umum ini menambah wawasan dan motivasi kepada mahasiswa. “Kedua narasumber ini adalah tokoh yang harus dicontoh oleh mahasiswa bagaimana dengan gigihnya mereka membangun dan memajukan Sumsel, karena itulah kita mengundang keduanya”, ujar Dr. Syarwani.

Selain mahasiswa, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum YPLP PT PGRI Sumsel, Dr. H. Bukman Lian,MM,M.Si, Perwakilan PGRI Sumsel., Dekan, Direktur Pascasarjana, dan Kepala-kepala biro di lingkungan Universitas PGRI Palembang.

UPGRI Palembang sendiri sudah sering mengadakan kuliah umum dengan menghadirkan tokoh-tokoh penting baik dari dalam maupun luar negeri. (humas/amr).

Created: 08 March 2017
Hits: 212