FKIP UPGRI PALEMBANG LANTIK 173 SARJANA BARU

17. 03. 07

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UPGRI Palembang meyudisium sebanyak 173 sarjana pendidikan di aula Laboraturium Terpadu UPGRI Palembang, Senin (6/3). Turut hadir dalam kegiatan ini ketua umum YPLP PT PGRI Sumsel Dr. H. Bukman Lian MM. Msi, Rektor Dr. H. Syarwani Ahmad MM, wakil rektor dan jajaran pejabat di lingkungan UPGRI Palembang.

 

Dr. H. Syarwani Ahmad dalam sambutannya mengatakan para sarjana ini tidak hanya dibekali pengetahuan tetapi juga disiapkan untuk mampu bersaing, unggul, dinamis dan berperan aktif bagi masyarakat. “lulusan yang di yudisium ini harus membuat mimpi baru, tidak boleh stagnan tetapi harus terus menambah ilmu pengetahuannya”, ujar Dr. Syarwani.

Sementara itu, ketua umum YPLP PT PGRI Sumsel, Dr. H. Bukman Lian, MM, M.Si mengajak para lulusan untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. “terus perdalam pengetahuan kalian ke strata dua di pascasarjana UPGRI Palembang", kata Dr. Bukman.


Para lulusan sarjana baru ini akan di wisuda pada April 2017 nanti, sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan guru di Sumsel. (humas/amr).

Created: 07 March 2017
Hits: 157