BPLP PGRI PUSAT DAN UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG BAHAS PERSIAPAN PORSENASMA III 2017

17. 03. 07

Palembang--Badan Pembina Lembaga Pendidikan(BPLP) PGRI Pusat dan Universitas PGRI Palembang mengadakan rapat persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (PORSENASMA) III PT PGRI se Indonesia, di aula laboratorium terpadu UPGRI Palembang, Jumat (3/3).

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. H. Syarwani Ahmad, MM dalam sambutan mengatakan sejauh ini semua persiapan sudah berjalan sesuai dengan jadwal.

 

“Saya berharap semua panitia, untuk kompak dalam menyukseskan acara besar ini,”kata Rektor.

Ada beberapa hal yang diungkapkan oleh Rektor seperti soal transportasi untuk penyemputan kontingen dan delegasi dari berbagai daerah di Indonesia.

Terkait dengan transportasi Sekretaris PGRI Sumsel, Drs. Lukman Haris mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Walikota Palembang untuk penyediaan alat transportasi berupa trans musi dan mobil sekolah.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum YPLP PT PGRI Sumsel. Dr. H. Bukman Lian, MM.MSi sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari BPLP Pusat untuk suksesnya acara PORSENASMA III.

Sementara itu, Ketua BPLP Pusat Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd mengatakan siap membantu dan mendukung Universitas PGRI Palembang dalam pelaksanaan PORSENASMA III di Palembang. Ketua BPLP juga akan membawa semua keluhan-keluhan dan hambatan-hambatan yang dihadapi oleh UPGRI dalam rangka PORSENASMA III untuk dirapatkan dan dicarikan solusi di Jakarta.

PORSENASMA III 2017 yang diadakan di UPGRI Palembang akan dihadiri sedikitnya 903 orang terdiri dari atlet dan official.(humas/amr).

Created: 07 March 2017
Hits: 422