Kuliah Umum dan Orientasi Pengenalan Kampus Mahasiswa Pasca Sarjana UPGRI Palembang

17. 03. 07

PLAJU --- Sedikitnya 55 orang mahasiswa Pascasarjana UPGRI mengikuti acara kuliah umum Orientasi dan Pengenalan Kampus di Aula Sriwijaya, Sabtu (4/3).

Drs. Mulyadi, MA, Ketua Panitia mengatakan jumlah mahasiswa yang ikut dalam orientasi ini berjumlah 55 orang yang terdiri dari 38 orang jurusan Manajemen Pendidikan, 8 orang prodi Bahasa Indonesia, dan 9 orang Bahasa Inggris.

 

Dalam kesempatan lain, Direktur Pps UPGRI Dr. Tahrun menyebutkan bahwa kegiatan kuliah umum ini adalah bagian dari kegiatan mahasiswa baru yang sebelumnya diawali dengan matrikulasi. 
“Bagi yang belum nanti harus mengikuti matrikulasi pada jadwal yang akan datang,”ujar Dr. Tahrun.

Rektor UPGRI Dr. Syarwani Ahmad dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru pascasarjana UPGRI. Rektornya juga berterima kasih kepada mahasiswa baru yang sudah memilih Pascasarjana UPGRI sebagai pilihan melanjutkan studinya.

Ketua YPLP PT PGRI Dr. Bukman Lian menjelaskan bahwa Yayasan PGRI berperan untuk menyiapakan semua sarana dan prasarana untuk pembelajaran, saat yayasan juga sedang mengagasa sesuai dengan visi dan misi ke depan agar yayasan ini bisa berdaya saing dan kuat serta mandiri.

Bukman juga mengajak mahasiswa Pps untuk tidak lelah terus melakukan innovasi untuk peningkatan kompetensi diri. “Jangan setelah masuk pasca ini masih mak la tulah,”ujarnya. (PPs/rif)

Created: 07 March 2017
Hits: 237