Dosen UPGRI Palembang Sosialisasi Olahraga Panahan

17. 02. 25

Lima orang dosen program studi pendidikan olahraga fakultas keguruan dan ilmu pendidikan UPGRI Palembang mensosialisasikan olahraga panahan kepada masyarakat, khususnya siswa MAN 2 Palembang, Rabu (22/2). Selain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan, sosialisasi ini dilakukan untuk mengenalkan serta mempopulerkan  olahraga panahan dikalangan pelajar.

  

Sekretaris Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerjasama (LPPKMK) UPGRI Palembang, Dra. Nur Ahyani, M.Pd. mengatakan setiap dosen wajib menjalankan tri dharma perguruan tinggi, salah satunya kegiatan PKM ini. “Jadi diharapkan bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam belajar,” ujarnya.

Sementara itu, kepala MAN 2 Palembang, Feri Irwandi mengharapkan UPGRI Palembang lebih intens berkunjung kesekolahnya dan memberikan edukasi kepada siswa. “Kegiatannya sangat positif dan sangat bermanfaat untuk siswa kami. Kami berharap kegiatannya tidak cukup hanya sebatas ini saja tetapi juga diadakan kegiatan selanjutnya,” ujarnya.

 

Created: 04 March 2017
Hits: 256