UPGRI Palembang Jalin Kerjasama dengan Dua Universitas di Asia Tenggara

17. 02. 10

Universitas PGRI Palembang menjalin kerjasama dengan dua Universitas dari luar negri yakni University Kebangsaan Malaysia dan Bangkok University melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU). Penandatangan MoU dengan kedua Universitas ini di tandatangani langsung oleh Rektor UPGRI Palembang Dr. H. Syarwani Ahmad, M.M.

 

Rektor UPGRI Palembang Dr. H. Syarwani Ahmad, M.M. menyambut baik kerjasama ini. Hal ini membuktikan bahwa UPGRI Palembang terus meningkatkan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi baik dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Selain  itu, hal ini merupakan langkah awal pembuka kran bagi UPGRI Palembang untuk saling mengeksplorasi potensi akademis  dalam pelaksanakan tridharma perguruan tinggi dengan Universitas Kebangsaan Malaysia dan Universitas Bangkok. 

Kerjasama ini dilaksanakan disela kegiatan akademik studi internasional PPs UPGRI Palembang dari tanggal 23 s.d. 27 Januari 2017. Asisten Direktur I PPs UPGRI Palembang, Dr. Dessy Wardiah, M.Pd mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa. “kegiatan ini akan menjadikan mahasiswa mampu melihat isu-isu kritis perkembangan di luar negeri, hasilnya nanti mahasiswa dituntut untuk membuat laporan berdasarkan observasi selama perjalanan,” ujarnya. Mahasiswa yang mengikuti studi internasional ini juga menyempatkan diri untuk mengunjungi KBRI di Bangkok dan tempat-tempat penting di Bangkok dan Malaysia.

Created: 10 February 2017
Hits: 480