6 Pesilat Andalan UPGRI Palembang Siap Bertarung di “INTERNATIONAL OPEN TOURNAMENT” Invitasi Cabang Olahraga Pencak Silat Mahasiswa di Jakarta

16. 05. 12

Infokom UPGRI Palembang. UPGRI Palembang bakal mengirimkan 7 pesilat terbaik guna mengikuti kerjurnas Invitasi Pencak Silat Mahasiswa dan IPSI Propinsi Internasional Open Tournament DKI Jakarta 2016 pada 11-15 Mei.

  

                  Kejuaraan nasional yang bekerjasama dengan Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi DKI Jakartadengan Ikatan Pencak Silat Indonesia, akan dilaksanakan di GOR Ciracas Jakarta Timur, peserta kejuaraan terbagi atas kategori mahasiswa dan IPSI Pengprov serta Singapore Varsity Team. Untuk peserta yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 480 atlit, serta terdata ada 45 universitas yang ambil bagian.

            Adapun ke-6 pemain itu di antaranya adalah: Muhammad Mustaqim (kelas A putra), Arief Darmawan (kelas B putra), M. Syafruddin (kelas C putra), Elvin Chandra (kelas D putra), Tri Bintang Utomo (kelas E putra) dan Sulistiani (kelas C putri) adalah nama-nama yang dipanggil pelatih Abas Akbar S.E., M.M dalam persiapan ini pelatih kepala akan didampingi oleh 3 Pelatih yakni: Bayu Iswana, M.Or, dan Al Aziz Hardi M.Pd,  serta Muhsanah El Chintami Lanos, M.Pd, serta Manager tim H. Syarwani Ahmad M.M.

                Rektor UPGRI H. Syarwani Ahmad M.M berharap dengan mengirimkan atlit silat UPGRI Palembang ke kejurnas di Jakarta, dapat mempromosikan kampus UPGRI Palembang sebagai kampus yang berprestasi unggul, dinasmis dan berperan aktif. “kami sangat mengapresiasi dan semoga tim  Pencak  silat UPGRI Palembang dapat memberikan  hasil yang terbaik dan dapat terus berprestasi dan  membanggakan Universitas PGRI Palembang di kancah Nasional”, ujarnya. Sedangkan di tenpat terpisah, pelatih Bayu Iswana, M.Or mengatakan berterimakasih kepada pihak pimpinan UPGRI dalam hal ini Rektor dan jajarannya karena  telah mengizinkan dan memberikan bantuan baik moral dan moril kepada tim pencak silat UPGRI Palembang untuk mengikuti kejurnas di Jakarta. “kami sangat  berterimakasih dan bersyukur karena telah diizinkan dan dibantu dalam hal pendanaan untuk mengikuti kejurnas pencak silat di Jakarta, mohon dukungan seluruh civitas akademika. Semoga kami dapat pulang dengan kepala tegak dan membawa cerita yang membaggakan, amin” tandasnya. (MAA-16/INFKM).

Created: 13 May 2016
Hits: 949