UPGRI Palembang Terima Kunjungan MA Aliyah Nurul Falah Bangka Tengah

16. 04. 12

 

  

Infokom UPGRI Palembang. Universitas PGRI Palembang yang dikenal sebagai kampus yang Unggul dan Dinamis menerima kunjungan silaturrahmi (Studi Kampus) dalam rangka pengenalan dan sosialisasi kampus UPGRI. Dalam kesempatan kali ini, Madrasah Aliyah Nurul Falah Air Mesu, Bangka Tengah, membawa 43 siswa kelas XII dan 11 guru pendamping.

Pelaksanaan  studi kampus ini merupakan upaya untuk mengenal seluk-beluk kampus baik itu di lingkungan, sistem akademik, nuansa perkuliahannya. Kepala Sekolah MA Nurul Falah, M. Fahmi, M.Pdi mengatakan, pihaknya ingin menggali informasi yang berkaitan dengan jalur masuk, jurusan, kurikulum perkuliahan, sistem kredi semester, fasilitas, serta informasi penting mengenai profesi guru dan sebagainya. “kita ketahui bahwa UPGRI Palembang merupakan perguruan tinggi terbaik dan banyak mendulang prestasi baik dalam bidang akademik, olahraga dan seni budaya. Maka itu kita ingin memperkenalkan kepada siswa kita, tentang kampus ini agar bisa menjadi refensi untuk lanjut studi setelah tamat dari MA Nurul Falah”, ungkapnya.

Wakil Rektor I, Eddy Salam SH., M.M. mengatakan, kunjungan ini tidak hanya memberikan informasi baru bagi siswa MA Nurul Falah, namun juga memberikan pengalaman baru kepada UPGRI Palembang dalam menerima berbagai kunjungan dari beberapa sekolah, perguruan tinggi maupun institusi dari seluruh wilayah Indonesia. “semoga dengan informasi ini bisa menjadi motivasi untuk dapat bergabung menjadi mahasiswa di kampus UPGRI Palembang’. Tandasnya.

Acara yang berlangsung lebih kurang dua jam ini selain materi diisi oleh Wakil Rektor I, juga diisi oleh Wakil Rektor III, Drs. Zainal Abidin, M.Pd yang memberikan gambaran tentang UPGRI Palembang. Pada acara penutup kunjungan ini para siswa diajak  berkeliling kampus, melihat bangunan kampus yang berada kampus A, jampus B jurusan Olahraga dan kampus C khusus Fakultas Perikanan. Selain itu juga mengunjungi ruang kuliah, science center, dan perpustakaan UPGRI Palembang yang terakreditasi A. (MAA-16/INFKM).

Created: 12 April 2016
Hits: 495